Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Apakah anda seorang pebisnis yang membutuhkan aplikasi online untuk menunjang kinerja perusahaan anda? Jika ya, maka anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan software terbaru yang dikeluarkan oleh Omega POS Cloud. Kenapa anda membutuhkan aplikasi ini? Karena dengan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud ini akan sangat meringankan tugas anda dalam pengelolaan dari banyak pekerjaan anda sehingga anda bisa melakukan lebih banyak hal lainnya untuk meningkatkan omset penjualan dari bisnis yang anda tekuni.

Omega awan posting, adalah berbasis web tujuan transaksi aplikasi (POS software online), yang mengambil keuntungan dari awan komputasi program 1.0, Omegasoft. Selain itu dengan menerapkan aplikasi web berbasis Omega Cloud posting, jadi setiap detail transaksi tindakan, manajemen dan administrasi bisnis sepenuhnya, Anda dapat easliy mengeksekusi pada handset, online, realtime, dan dilindungi. Omega alat awan posting, menetapkan yang memungkinkan Anda untuk diterapkan, untuk 2 jenis perusahaan, termasuk: sebagai sebuah aplikasi kecil perusahaan, termasuk aplikasi bisnis makanan dan minuman.

Mendukung beberapa perangkat.
Banyak paket perangkat lunak (aplikasi/perangkat lunak/program) dari Omegasoft, benar-benar cocok dan siap untuk bekerja dengan baik pada banyak unit komputer yang berbeda, dan juga perangkat mobile, seperti: Komputer Tablet, Laptop server, Smart PC, Netbook, komputer Laptop, POS/POS, perangkat Mobile POS, dan banyak lagi.

Mendukung seluruh bahasa.
Sebagian besar perangkat lunak (aplikasi/perangkat lunak/program) dari Omegasoft, saat ini memiliki beberapa bantuan bahasa, yang dikenal sebagai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Bahkan itu adalah sebagai bukti, sementara sepenuhnya solusi dari Omegasoft, lebih dari sekedar dicintai dan populer di kalangan pengguna dari Indonesia, tetapi mungkin dari bangsa-bangsa lain.

Sidik jari, RFID, memfasilitasi dan mengelola koneksi.
Alarm sidik jari, rekening kartu wajah, dan penggantian kunci pintu.

Setiap item satu aplikasi (software/aplikasi/program) dari Omegasoft, sepenuhnya diatur dan dapat dihubungkan dengan banyak alat sidik jari, RFID, koneksi aturan perangkat untuk. Dan juga semua alat tersebut, efisien dan kuat untuk:

01. Hindari acara, menjaga ketidakcukupan (absensi tidak sah), jumlah penonton file duplikasi, kunci duplikasi, sandi perampokan pintu masuk, mengabaikan yang tepat sambungan, dan banyak lagi.

02. menyediakan Anda dengan mengurangi jumlah penonton laporan administrasi, personil, file klien, penurunan izin spesialis, dan banyak lagi.

03. melayani sebagai pengganti penting, gerbang (dengan kartu RFID), jumlah penonton alternatif dengan tangan, alternatif standar sandi (dengan detektor wajah atau sidik jari), dll

Search Form

Powered by Blogger